Sabtu, 22 Oktober 2011

ISLAM MENYEMBAH IBLIS

Yesaya 13:11 Kepada dunia akan Kubalaskan kejahatannya, dan kepada orang-orang fasik kesalahan mereka; kesombongan orang-orang pemberani akan Kuhentikan, dan kecongkakan orang-orang yang gagah akan Kupatahkan.
12 Aku akan membuat orang lebih jarang dari pada emas tua, dan manusia lebih jarang dari pada emas Ofir.
13 Sebab itu Aku akan membuat langit gemetar, dan bumipun akan bergoncang dari tempatnya, pada waktu amarah TUHAN semesta alam, dan pada hari murka-Nya yang menyala-nyala.

Para Muslim diciptakan hanya untuk dibinasakan.

Muslim menyembah IBLIS?

Saya katakan muslim menyembah Iblis, dan bukan menyembah Tuhan, karena: Muslim menyembah ke arah sebuah kota di bumi. Muslim dilarang berdoa menghadap ke langit, tapi harus menghadap ke salah satu titik di bumi.

Kenapa hanya karena alasan itu, lantas saya mengatakan muslim menyembah Iblis, dan bukan menyembah Tuhan?

Sebagai orang beragama, kita semua tahu, bahwa sosok yang gila disembah-sembah (sosok yang meninggikan diri dan ingin menjadi seperti Tuhan) adalah IBLIS. Kemudian, Iblis itu dicampakkan Tuhan dari surga ke bumi. Maka, yang ada di langit saat ini adalah TUHAN, sedangkan yang ada di bumi dan gila disembah-sembah adalah IBLIS.

Sifat gila disembah ini klop dengan sifat tuhannya Arab bernama awloh itu. Dan awloh pun, tempat tinggalnya ada di bumi, yaitu di kotanya orang Arab.

Karena AWLOH gila disembah-sembah,
dan karena AWLOH juga ada di bumi tempatnya (bukan di langit),

maka sudah dipastikan..... bahwa.....

AWLOH adalah IBLIS yang telah dicampakkan Tuhan dari surga ke bumi.

Agar tidak salah menyembah siapa, Muhammad, sebagai anak setan, melarang pengikut-pengikutnya sujud menghadap ke arah langit. Karena kalau menyembah menghadap ke arah langit, nanti muslim menyembah TUHAN. Agar supaya muslim tidak menyembah TUHAN, tapi menyembah bapaknya, yaitu IBLIS yang telah dicampakkan Tuhan tadi, maka Muhammad melarang pengikutnya menyembah ke langit tapi menyembah ke bumi di mana IBLIS berada.

MUSLIM GAK BOLEH NYEMBAH TUHAN

Sahih Muslim Book 4. Prayer. Hadith 0862
Jabir bin samura melaporkan:Rasul berkata : Orang2 yang memandang ke langit di saat berdoa diharuskan menghindari itu atau mereka kehilangan penglihatannya

Sahih Muslim Book 4. Prayer. Hadith 0863
Abu Huraira melaporkan: Orang2 diharuskan menghindari memandang langit di saat sedang sembahyang, atau mata mereka akan di renggut.

MUSLIM HARUS NYEMBAH IBLIS YG TELAH TERCAMPAKKAN KE BUMI

QS 2:144. Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

QS 2:149. Dan dari mana saja kamu keluar (datang), maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram, sesungguhnya ketentuan itu benar-benar sesuatu yang hak dari Tuhanmu. Dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan.

QS 2:150. Dan dari mana saja kamu (keluar), maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu (sekalian) berada, maka palingkanlah wajahmu ke arahnya, agar tidak ada hujjah bagi manusia atas kamu, kecuali orang-orang yang zalim diantara mereka. Maka janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku (saja). Dan agar Ku-sempurnakan nikmat-Ku atasmu, dan supaya kamu mendapat petunjuk.

Hadits riwayat Ibnu Majah
Rasulullah SAW bersabda: Dibukakan pintu langit dan diperkenankan doa orang muslim ketika melihat Ka'bah.

Hadits Tirmizi
Batu Hitam Hajar Aswad adalah sebagai tempat berdoa yang mustajab

Kenapa kok Masjidil Haram? Kenapa kok ka'bah?
Saya yakin, karena di situlah IBLIS dibuang, yaitu di kotanya Arab bernama Mekkah. Kota Arab itu adalah SARANGNYA JIN.

Yesaya 13:20-21
tidak ada penduduk untuk seterusnya, dan tidak ada penghuni turun-temurun; orang Arab tidak akan berkemah di sana, dan gembala-gembala tidak akan membiarkan hewannya berbaring di sana; tetapi yang akan berbaring di sana ialah binatang gurun, dan rumah-rumah mereka akan penuh dengan burung hantu; burung-burung unta akan diam di sana, dan jin-jin akan melompat-lompat;

Yesaya 34:12
Jin-jin akan diam di dalamnya, dan para pemukanya akan tidak ada lagi; tidak ada lagi di sana yang dimaklumkan sebagai raja, dan semua pemimpinnya sudah lenyap.

Kenapa kok Batu Hitam?
Karena IBLIS jatuh ke bumi dalam wujud METEOR, sebagaimana kata Almasih Isa:

Lukas 10:18 Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit."

Batu Hitam itu adalah batu meteor yang jatuh dari angkasa, dan kemudian dijadikan JIMAT PEMBAWA BERKAH oleh suku Quraish di Mekkah. Batu Hitam itu diyakini sebagai MAHA DEWA (ilah tertinggi) di antara "tuhan-tuhan" (patung-patung berhala) yang disembah di Ka'bah.

Jadi, sungguh mengerikan sekali: BATU HITAM yang disembah oleh umat Islam sedunia adalah manifestasi/perwujudan IBLIS di bumi yang telah dibuang Tuhan dari surga.

Orang Arab pun meyakini batu hitam itu batu yang berasal dari surga:

Dari Ibnu Abbas ra. bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Hajar Aswad turun dari surga berwarna lebih putih dari susu lalu berubah warnanya jadi hitam akibat dosa-dosa bani Adam." (HR Timirzi, An-Nasa`I, Ahmad, Ibnu Khuzaemah dan Al-Baihaqi).

Batu itu berubah jadi hitam, bukan karena dosa-dosa bani Adam, tapi karena dosa-dosanya sendiri yang telah berani melawan Tuhan, menyesatkan manusia, membunuh manusia, dan meninggikan diri ingin menjadi Tuhan.

105 komentar:

  1. Balasan
    1. wakakakakakaka... rofl... lol... rotfl... parah.. parah.. parah.. Umat agama manapun jadi bodoh baca blog ini, wkwkkwkwk...

      Hapus
    2. Puji Tuhan akhirnya agama Dajal penyembah Iblis akhirnya terbuka. Terima kasih atas pencerahannya.Alkitab didalam kitab Yohanes mengatakan Akulah Jalan kebenaran dan hidup. Dan Yesuslah Mesias Anak Allah yang Hidup intinya hanya Yesus jalan keselamatan masuk ke dalam Surga

      Hapus
    3. Bukti Islam Ajaran Sesat
      1. Dalam Islam “Allah adalah Tuhan” dalam Kristen “Yahweh adalah Tuhan”
      •Islam: Islam mengenal Tuhan sebagai Allah. Ia adalah Esa yang absolut alias mutlak (Tauhid). Hal ini terdapat dalam Sura 112 “Ia adalah Allah, Yang Esa dan satu-satunya.”
      •Kristen: Tuhan yang Esa adalah sebuah Trinitas yang kekal. Trinitas terdiri dari Allah Bapa, Putra, dan Roh Kudus.
      Yesaya 42:8 “Aku ini Tuhan, itulah nama-Ku. Aku tidak akan memberikan kemuliaan-Ku kepada yang lain atau kemasyhuran-Ku kepada patung.”
      2. Dalam Islam “Allah adalah Tuhan yang Mengasihi” dalam Kristen “Tuhan itu Kasih”
      •Islam: Allah adalah Tuhan yang Mengasihi, akan tetapi Ia tidak mengasihi orang berdosa. Hal ini terdapat dalam Sura 2:276 “Allah menghancurkan kesenangan dan menaikkan upah orang yang beramal. Allah tidak menyukai orang yang berbuat dosa.”
      •Kristen: Tuhan itu Maha Pengasih. Gereja terbesar di dunia yang sering diceritakan firman tentang Yesus rela mati di kayu salib demi pengampunan dosa umat manusia.
      Roma 5:8 “Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita msih berdosa.”
      3. Dalam Islam “Allah Adalah Pencipta” dalam Kristen “Yahweh Adalah Pencipta”
      •Islam: Allah adalah pencipta dunia ini. Terdapat dalam kitab Sura 13:16 “Katakanlah, siapa Tuhan langit dan bumi? Katakanlah “Allah” Katakanlah, “apakah Anda kemudian mengambil alih-alih sekutu-Nya yang tidak memiliki keuntungan atau kerugian?” Katakanlah, “apakah orang buta itu setara dengan penglihatannya? Atau apakah kegelapan itu setara dengan terang?” … (dan seterusnya)
      •Kristen: Yahweh itu Penguasa. Pencipta dan Penopang dunia ini. Hal ini terdapat makna paskah dalam kitab Mazmur 148:5 “Baiklah semuanya memuji nama Tuhan, sebab Dia memberi perintah, maka semuanya tercipta.”
      4. Dalam Islam “Allah Tidak Mewujudkan Dirinya Kepada Umat Manusia” dalam Kristen “Yahweh Menyatakan Dirinya di dalam Kristus Yesus”
      •Islam: Allah tidak memerlukan siapapun, Allah bisa menetapkan apapun sesuai rencana yang sudah ia tetapkan. Hal ini ditentukan sesuai dengan hikmat dan kemurahan hati-Nya.
      •Kristen: Ia telah menyatakan dirin-Nya di dalam diri Tuhan Yesus. Hal ini diperkuat dalam Injil Yohanes 14:9 “Kata Yesus kepadanya: Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata tunjukkanlah Bapa itu kepada kami”

      Hapus
    4. 5. Dalam Islam “Yesus Akan Datang Kembali tapi Sebagai Seorang Muslim” dalam Kristen “Yesus Akan Datang Kembali Sebagai Raja Atas Segala Raja dan Tuhan Segala Tuan”
      •Islam: Pada hari kiamat, Yesus akan kembali ke dunia untuk kedua kalinya. Namun, sebagai seorang Muslim. Lalu, Yesus akan menikah. Ia akan memiliki anak dan akan membuat semua Kristen memeluk agama Islam.
      •Kristen: Pada kedatangan-Nya yang kedua kali, Yesus akan kembali berkuasa atas segala bumi dan isinya. Sehingga banyak alasan orang Islam masuk Kristen Matius 24:30 “Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemulian-Nya.

      6. Islam “Keselamatan dari Yesus Diperoleh Melalui Perbuatan” dalam Kristen “Keselamatan dari Yesus Diperoleh Dengan Iman Kepercayaan”



      •Islam: Manusia harus tunduk kepada Allah untuk mendapatkan pengampunan. Di dalam Islam, tidak ada penebusan dosa. Namun, di dalam agama Kristen di adakan dalam Ibadah untuk pengampunan dosa.
      •Kristen: Umat Kristen memperoleh keselamatan melalui iman dan karya penyelamatan yang dilakukan tujuan hidup orang Kristen sebagai teladan Yesus di salib. Namun, kita juga dituntut untuk melakukan perbuatan baik untuk memperoleh keselamatan.

      Hapus
  2. Salam ..
    Bos
    Api neraka sedang menunggu anda
    Katanya mereka kangen banget ama orang yang punya blog ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahahaha,, macam yg tau Neraka Surga saja Kamu, sudah setingkat Awloh mu ya??

      Hapus
    2. Napa kali wong stres ketawa.
      y emang awloh u IBLIS KENAPA?
      NI BUKTINYA:ISRAEL MAU BUAT BAIT ALLAH UNTUK MESIAS LETAKNYA PERSIS DIBAWAH KABAAH KARENA ITU DIA BUAT TEROWONGAN MAU HANCURKAN KABBAH
      TAU GAK YG DATANG SIAPA DAJJAL YG AKAN DUDUKI BAIT ITU..
      NAH ARTINYA ISLAM ITU PENGIKUT DAJJAL

      SEMBAHYANG ARAH KIBLAT ITU KAN BAKSL JADI TEMPAT DAJJAL..
      FAKTA KE2BAHASA ARAB BISMILLAH ITU ADA TANDA 666ARTINYA IBLIS

      MUHAMMAD DIGAMBARKAN NAGA OLEH YESUS ITU ARTINYA ULAR ATAU IBLIS

      MUHAMMAD ORTUNYA PENYEMBAH BERHALA DAN GAMBARKAN ALLAH SEPERTI ZAT(BATU)
      KLOP KAN

      JADI U U PADE CIUM BATU ITU ISINYA DAJJAL ENTARNYA
      ISRAEL TUNGGU DAJJAL
      ISLAM PENGIKUT DAJJAL
      BUKTINYA.BENCI AMA YAHUDI DAN KRISTEN

      Hapus
    3. Ngerti artinye..
      u pade sedang nunggingin dajjal tau gak..

      TAU GAK SIFAT IBLIS:/DAJJAL

      SUKA DISEMBAH
      SENANG PERANG
      SUKA MEMBUNUH
      PENDUSTA
      PEMBOHONG
      BERZINAH(POLIGAMI)
      MENCURI
      BERSAKSI DUSTA(BERBOHONG)

      ITU SIFAT SI MAMAT..
      GAK JAUH DARI SIFAT PENGIKUTNYA TOH..

      Hapus
    4. para Kadrun Penganut ajaran Setan pada kebakaran Jenggot sebab pengikut nabi Pledofile mulai terkuak kesesatannya. Para calon penghuni Neraka 😈😈😈😈

      Hapus
    5. Kadru. Mana ada ajaran Bom Bunuh diri Jihat terus disambut bidadari. Emangnta bidadari neneklu. Bro orang bunuh diri mana mana itu masuk Neraka sebab Alkitab berkat Upah Dosa adalah kematian kekal dan perbuatan Bom Bunuh diri adalah Dosa dan Alkitab berkata Upah Dosa adalah kematian kekal dan satu lagi agama yang mengajarkan kekerasan cuma berasal dari Iblis

      Hapus
    6. Kadrun sejak kapan ada pengajaran mati Jihat Bom Bunuh diri masuk surga 😂😁 Yang ada itu adalah ajaran Teroris. Yang namanya Teroris atau Penteror itu berasal dari ajaran Setan bukan dari Surga tapi bersumber dari agama Dajal

      Hapus
    7. Eh mata negri gua balas nih lu itu sok tau agama katolik/ Kristen dong sejati bukan kaya agama Lo malah nyembah titik dasar bumi yaitu Mekah yg di sembah itu Tuhan bukan Mekah ya doa² aja tapi ngapain pake gerakan pake hati dan pikiran bukan pake gerakan doa gaje lu

      Hapus
  3. Saya selalu berdoa semoga anda cepat masuk neraka. Amin
    Bagi kaum muslim mari kita ucapkan amin sama-sama. Untuk orang yang pnya blog ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin y robbal 'aalamiin.

      Hapus
    2. Puji tuhan ada yg doakan dirinya masuk NERAKA..
      ini adalah pesan TUHAN untuk kalian CALON NERAKA..
      KALIAN AKAN IKUT MAMAT KE NERAKA..
      KAMI AKAN MENGIKUTI ISA SAMPAI KE SORGA..
      TU BUKTI AYAT.KURAN U..

      SIAPA YG KENERAKA??

      Hapus
    3. Kadrun jangan suka menghakimi toh kalau memang situ ajarannya sesat gak benar mestinya bersyukur Drun ada yang mengingatkan sebelum lunya masuk Neraka. Ketahuilah bahwa
      Yesus adalah Tuhan dan Yesus mengasihi semua orang berdosa dan Yesus adalah Juru Slamat penebus dosa bagi semua orang
      Bagi yang percaya tidak akan dihukum ke dalam Neraka bagi yang menolak bahkan menghujat Allah semesta Sorga dan Bumi akan dihukum kedalam Api Neraka. Kamu mau percaya atau tidak itu urusamnmu tapi kalau kamu masih Waras ya bertobat sebelum kematian menjemputmu

      Hapus
    4. Perlu Ditaati untuk semuanya
      10 Hukum Allah
      1) Jangan ada illah lain.
      2) Jangan menyembah berhala.
      3) Jangan menyebut nama Tuhan dengan sia-sia.
      4) Ingat dan sucikan hari Sabat.
      5) Hormatilah ayahmu dan ibumu.
      6) Jangan membunuh.
      7) Jangan berzinah.
      8) Jangan mencuri.
      9) Jangan bersaksi dusta.
      10) Jangan ingin memiliki kepunyaan sesamamu manusia.
      Bagaimana dengan Islam yang katanya agama Sempurna
      Sudahkah si Penyembah Iblis mematui Hukum Allah

      Hapus
    5. Hukum ke 3 Jangan menyembah Berhala
      Apakah dengan sujud menyembah batu Hitam sama dengan menyembah berhala!

      Hukum ke 6 Jangan membunuh
      Apakah tindakan si penyembah Setan dengan Bom Bunuh diri apakah itu sudah mentaati Hukum Allah
      Tolong dijawab dengan jujur

      Hapus
  4. Saya menyatakan PERANG
    DENGAN SEMUA UMAT YAHUDI.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau perang sama yahudi, sana pergi ke palestina....masih ingatkah perang arab-israel tahun 1967 dan 1973, ternyata dalam perang tersebut justru koalisi negara arablah yang kalah telah walaupun sdh mengerahkan kekuatan 10 kali lipat dari negara yahudi tersebut

      Hapus
    2. Betul, koalisi arab ngepung, posisi israel baru berdiri. Jumlah pasukan gk banyak, senjata jg g banyak. G ad bantuan dari negara lain. Di kroyok malah menang Israel. BUKTI ISRAEL umat pilihan, bkn e arab. Lihat negara koalisi arab, konflik semua satu sama lain. Yg di tuduh negara lain. Bilng aja gk punya rasa persatuan makanya mudah dipecah belah. Gitu aj kn beres.

      Hapus
    3. Kadrun apa berani omongnya besar 😂😂😂😂

      Hapus
    4. Buktinya Si Babi Brisik junjunganmu minggat ke Arab kayak Waria aja Sudah menghujat semua agama. Kadrun aoa itu ajaranmu ta memusuhi semua agama. Emangnya agamamu ya yang punya Surga 😁😁 ya gitulah pengikut ajaran Iblis

      Hapus
  5. Sudahlah pak muhammadrandi,setiap orang punya pendapatnya masing-masing.Jika anda ikutan terpancing dan sampai-sampai mendoakan orang agar masuk neraka,andalah yang mungkin masuk neraka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat setuju yang berhak menghakimi cuma Allah dan si Kadrun 😈 Berlagak agama paling suci dan agama lain dianggap sesat 😁😁 Kasihan para penganut ajaran Setan 😈😈

      Hapus
  6. woee...KOPASUS(KOMANDO PASUKAN TUKANG FITNAH) yg nulis blog ini tinggal di mana? klo gk balas banci luu..cuman bsa hina agama doang. akan aku binasakan seluruh kaum nasrani di bumi ini anjing puki lubang anjing buat yang udh nulis blog ini. gua doain moga cepat mampus amin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Omong doang..tuh palestina p selamatkan dulu. Sok sok berbesar mulut mau musnahin sekuruh kaum nasrani..udah makan blum? Isi perut lu dulu..pasukan nasi bungkus..loo..

      Hapus
    2. kadrun ini Goblok banget ya tinggal di dunia dong masak di akhirat. Aduh kadrun mulai marsh 😂😂😈

      Hapus
    3. Makanya Kadrun seeing membakar gereja Dan menista semua agama. Rasain Lu dihukum Virus Corona itu bush Dari penghukuman Tuhan bagi pentembah Iblis

      Hapus
    4. Makanya Kadrun Sekarang pengikut Nabi Pledofile lagi kena murka Virus Corona karena ingin membinasajan umat Isah Almasih Dan Lu Si lancang mengutuki Bangsa Israel Biji matanya Tuhan rasain Lu seluruh para peyembah ajaran Iblis kena murka Dari Allah semesta Alam dengan Virus Corona

      Hapus
  7. Inilah wajah mereka bila dikritik. Simamad mengacak acak dasar iman kristen. Malah jadi kebenaran mereka. Aneh tapi nyata

    BalasHapus
  8. Ada yang bisa nyontohin ga cara sujud kearah langit??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabda muhammad: hajar aswad dan rukun yamani kalai diusap bisa menghapus dosa. Berarti benar tuhan islam adalah batu.

      Hapus
    2. . agama lu aph ? , sok pinter lu

      Hapus
    3. Hahahah zielt lu olang bego bego amat ha, dari jawaban anda aja sudah jelas, anjing berdiri. artinya bukan sujud. bego.
      Luhut... sabda macam apa itu? baru dengar ha!
      yoga.. agama wa islam lah.

      Hapus
  9. Sia bagong meren penyembah setan...zionis anjing...zionis bagong..runtah sia anjing

    BalasHapus
  10. Sia bagong meren penyembah setan...zionis anjing...zionis bagong..runtah sia anjing

    BalasHapus
  11. Ini ajaran iblis
    Sabda muhammad: hajar aswad dan rukun yamani kalau diusap bisa menghapus dosa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bukti ajaran sesat yang berasal dari Setan Batu hitam tetaplah benda mati. Dan tidak benar bisa menghapus dosa dengan mengusap saja 😈😈 Jelas itu tipu daya ajaran dari Setan. ALKITAB didalam kitab Yohanes. Hanya melalui korban penebusan dan kematiannya yang mendamaikan kita dengan Allah akibat dosa Adam dan Hanya Yesuslah satu satunya Penebus dosa umat manusia bukan batu hitam yang disembah umat Islam ini jelas penghujatan oleh umat Islam yang dipakai Setan untuk menggagalkan penebusan yang didalangi si Setan

      Hapus
  12. Hey Orang Bodoh !
    Ane kasih tau ya,yang di sembah ituh bukan Hajar Awsadnya .
    Tapi yang menciptakanya .
    Kita bersyukur karna umat islam di satukan ,di utuhkan di ka'bah . tempat silaturahmi orang muslim . KALO ANDA SANGGUP . Musnahkan lah ka'bah . Tapi Rudal Secanggih apapun gak akan tembus . kalo bukan Ketentuan ALLAH SWT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok...
      qt coba yuuk pke nuklirnya korut klo gak tembus
      wkwkwkwkwk lol emank ni otak2nya anak buah mamad kontol ngaceng mulu sih kerjanya wkwkkwkwk

      Hapus
    2. Kata katamu kok uda serupa kek 'mereka' brokuu Gbu gbu

      Hapus
    3. Coba aja sebisamu kirimkan nuklirnya korut... atau apapun. Kabbah tidak bisa dihancurkan.
      Salah2 kena yg nyerang sendiri.
      Wkwkwk karena kabbah tidak ditakdirkan hancur oleh bom. Karena ada penghancurnya sendiri sebagai petanda kiamat.

      Hapus
    4. Jangan Sombong Kadrun Mekah bisa dihancurkan bukan oleh rudal datai bom tapi tangan Isah Almasih sang pencipta Surga bisa diluluh lantakkan tempat penyembahan Berhala dengan gempa bumi atau langsung Mekah ditelan bumi melalui gempa dan bumi karena yang disembah di Mekah bukanlah Tuhan tapi Iblis yang membutakan kaum Pengikut Iblis untuk menerima Yesus sang Penebus dosa manusia

      Hapus
    5. Disatukan untul dibinadakan menjadi golongan penyembah Setan bukan menyembah Allah Salam Roh Dan kebenaran

      Hapus
  13. Hey Orang Bodoh !
    Ane kasih tau ya,yang di sembah ituh bukan Hajar Awsadnya .
    Tapi yang menciptakanya .
    Kita bersyukur karna umat islam di satukan ,di utuhkan di ka'bah . tempat silaturahmi orang muslim . KALO ANDA SANGGUP . Musnahkan lah ka'bah . Tapi Rudal Secanggih apapun gak akan tembus . kalo bukan Ketentuan ALLAH SWT.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Batu Hajar Aswad sudah ada pada zaman Abraham...apakah Isa almasih sudah ada pada zaman itu...yang menurut anda bahwa Yesus melihat iblis jatuh dari langit seperti kilat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhan Yesus sebelum lahir kedunia ya sudah ada di surga. Dia Alfa dan Omega. kamu kalo agamamu dihina jangan hina agama saya sebab kamu tidak mengerti

      Hapus
    2. Yohanes 8:57-58

      Kata org yahudi kpd yesus " usiamu belum genap 50 tahun namun mengapa engkau tau ttg abraham ?

      Kata yesus kepada mereka " ketahuilah bahwa aku sudah ada sebelum abraham jadi "

      Hapus
  16. Terima-kasih atas informasinya, sangat berguna sekali. Kebenaran harus dikabarkan. Semoga bisa menyelamatkan banyak orang yang disesatkan dajjal.

    TUHAN YESUS memberkati dan melindungi pemilik blog ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebenaran apa.. kalian yg gak paham agama org mening urus agama kalian sendiri dulu drpada menebar fitnah..

      Hapus
  17. Terima-kasih atas informasinya, sangat berguna sekali. Kebenaran harus dikabarkan. Semoga bisa menyelamatkan banyak orang yang disesatkan dajjal.

    TUHAN YESUS memberkati dan melindungi pemilik blog ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn bawa2 Nama yesus ini jelas Bukan ajarannya dan lu bukan pengikutnya,jgn ngadu domba seolah olah org Kristen mendukung ini padahal tidak

      Hapus
    2. Jgn bawa2 Nama yesus ini jelas Bukan ajarannya dan lu bukan pengikutnya,jgn ngadu domba seolah olah org Kristen mendukung ini padahal tidak




      Hapus
  18. jangan saling menghina.... Kita orang Indonesia, bersaudara...

    BalasHapus
  19. Tidak ada persaudaraan dengan kekafiran,yahudi dan nasrani adl kaum kafir!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kau saudaraku..
      kau sahabatku..
      kita masih satu bapak loh:ABRAHAM..
      And kita gak kafiiiiirrr loh..
      kita sembah ALLAHNYA ABRAHAM kok..

      Hapus
  20. Anda nulis d blog ini hanya berdasarkan pemikiran anda sendiri.Dalam menulis sesuatu itu harus ada bukti,sumber yg kuat dan bisa d pertanggungjawabkan.klo hanya berdasarkan pemikiran anda sendiri itu fitnah namanya.BLOG ini bisa di laporkan..bisa kena undang2..karena mengandung unsur fitnah, menistakan salah satu agama, dan menghasut.
    Sebelum anda berbicara tentang Islam,lebih baik anda pelajari lebih dalam tentang Islam secara utuh..sekali lagi SECARA UTUH,baru silahkan anda bicara tentang Islam.
    Seperti mendiang syekh Ahmad Deedat (semoga Allah SWT merahmati beliau) atau prof.DR.Zakir Naik, mereka berbicara tentang Islam,Nasrani,Hindu,yahudi.karena mereka belajar mendalami dan membandingkannya(anda bisa lihat d YouTube),trmksh.

    BalasHapus
  21. WAHAI KAUM MUSLIMIN...DARAH PENULIS BLOG INI HUKUMNYA HALAL UNTUK DI TUMPAHKAN!!!...KARENA SUDAH JELAS DAN TERANG-TERANGAN MENGHINA ALLAH SWT DAN RASULULLAH SAW....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ada TERORIS DISINI!!
      Woi..ada ISLAM RADIKAL NE DISINI..
      BANTAI YUK

      Hapus
    2. Betulkan begitulah ajaran Setan Teroris penyembah Iblis

      Hapus
  22. Pelajari atau kenali suatu agama lewat kitab-nya, kalo anda belum pelajari atau pahami tentang Al Qur'an jangan coba2 anda berbicara tentang islam. Dalam mempelajari menterjemahkan isi kandungan Al Qur'an tidak boleh sembarangan,terdapat beberapa cabang ilmu yg harus dikuasai dalam tafsir Qur'an.
    Jika anda sudah menguasai ilmu tafsir Al Qur'an, silahkan anda berbicara tentang Islam.
    Sejarah membuktikan org2 yg menghina Islam, akhirnya mereka masuk Islam setelah mereka mempelajari ajaran Islam melalui Al Qur'an,baik itu dari kalangan orang biasa, Agamawan,ilmuwan,maupun politisi.
    Pesan saya sekali lagi kuasai ilmu tafsir Al Qur'an..baru berbicara tentang Islam,karena Islam tidak seperti yg anda pikirkan..Islam itu indah, Islam itu tuntunan hidup dunia akhirat.
    Dalam Islam kami mencintai Yesus, tetapi dalam Islam kami mencintai Yesus sebagai utusan(Nabi dan Rasul) Allah Swt yg kami kenal dengan Nabi Isa (semoga Allah merahmati beliau).
    Saya ingin mengutip pernyataan prof Zakir Naik " bahwasannya kami umat Islam lebih Kristen daripada umat Kristen..Yesus di sunat/khitan, kami umat Islam berkhitan,Yesus tidak minum khamr kami umat Islam tidak minum khamr, Yesus tidak makan babi kami tidak makan babi.
    Kita ini saudara...,dari nabi Ibrahim As, nabi Musa As, sampai nabi isa As mengajarkan ajaran tauhid (percaya pada satu Tuhan yaitu Allah SWT) kemudian di utus nabi Muhammad Saw untuk menyempurnakan agama yg d sebut Islam.
    Mengapa anda sangat bangga dengan lambang bendera Israel d blog anda..padahal jika anda lihat sejarah
    Ajaran Yesus yg ada sekarang sudah di "acak2" oleh orang Yahudi Israel (Bani Israil) Paulus.buka pendengaran,mata,pikiran,dan hati anda lebar-lebar...dalam mencari kebenaran anggaplah anda tidak percaya pada agama apapun termasuk agama anda (tanpa ada rasa benci atau tidak suka pada agama tertentu),lalu dengan perasaan ke ingin tahuan anda yg sangat besar...pelajari,dalami dan pahami...lalu yg terakhir bandingkan dengan ajaran yg anda anut sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita doa'kan semoga penulis blog ini diberikan hidayah oleh allah SWT ya saudaraku. Karena orang2 yang seperti ini yang akan memecah belah dan menghancurkan negara yang kita cintai ini.

      Hapus
    2. Masa se??
      bukti nya??
      udah pelajarin kuran sampe habis belajar ama anak ustad ampe sekarang makin cinta ama YESUS..
      si zakir si penipu?balikkin fakta kebenaran

      Makin baca kuran dan injil malah jadi geli sendiri..
      kuran u isinya bohong semua..

      Kristen bego bisa jadi islam demi posisi
      islam pinter bisa jadi kristen kalo dia baca injil..

      Jika memang kristen kafir..
      Mengapa indonesia mayoritas islam banyak yg jadi kristen
      Lihat grafiknya pertumbuhan kristen pesat sekarang..

      Sampai ustad besar jadi kristen

      Hapus
    3. ISLAM SELALU BILANG INJIL DIACAK..
      MANA BUKTI KONKRETNYA?
      KARENA MAMAT GA ADA DI INJIL MAKANYA BILANG BEGITU??
      KURAN U YG ISINYA BOONG..
      URUTAN PARA NABI AJA BANYAK YG SALAH
      GAMBARAN ALLAH AJA KAYA ZAT PADAHAL WUJUD ALLAH ADALAH ROH DAN KEBENARAN KETAHUAN MAMAT NGARANG CERPEN DIA GAK PERNAH LIHAT ALLAH
      NABI KRISTEN SEMUA PERNAH LIHAT WUJUD ALLAH
      MAMAT GAK ADA MUJIZAT BANDING NABI KRISTEN
      MUSA BELAH LAUT
      TONGKAT JADI ULAR BISA TURUNKAN BELALANG..
      ELIA BISA UBAH ANGGUR BERACUN MENJADI NETRAL DLL
      MAMAT BAH...PEMBOHONG
      MATI DIRACUN
      BANDING DANIEL MASUK KE KOMPOR PEMBAKARAN DIA TAK MATI PADAHAL API BESAR
      YUNUD DI IKAN HIU 3HARI DIA GA MATI
      MANA LINDUNGAN AWLOHNYA??KATANYA NABI??
      DI INJIL SEMUA NABI DARI ISRAEL GAK ADA MAMAT DI INJIL..
      SEMUANYA BUALAN KAYAK DONGENG TIDUR ADA JINNYA
      APALAGI SORGANYA...

      EEEEM MANTAP
      ADA DADA MONTOK RASA. PERAWAN WANGI ML DI DIPAN BERBARIS
      NONTON BFBARENG2
      SORGA APAAN TU..
      JIJIK..

      Hapus
    4. Benci ama yahudi..
      tapi sanjung isa dan nabi lainnya mereka jg dari yahudi..
      Hanya mamat yg arab..
      ANEH..
      YAHUDI ITU PINTER KARENA YAHUDI BANYAK YG PENCAR KENEGARA ORG MAMAT MAU KUASAIN PALESTINA..
      YAHUDI LIAT MAMAT NABI
      PALSU

      Hapus
  23. Ya betul..betul..betul...kami umat Islam sangat mencintai dan menghormati nabi Isa As sebagai utusan Allah SWT.kami mengikuti ajaran beliau
    1.Nabi Isa berkhitan, umat Islam berkhitan,umat Nasrani?
    2.Nabi Isa As tidak minum khamr, umat Islam tidak minum khamr, umat Nasrani?
    3.Nabi Isa As tidak makan babi, umat Islam tidak makan babi, umat Nasrani?
    Betul..biang keroknya Yahudi laknatullah, dari zaman dahulu kelakuan Bani Israil memang begitu..

    BalasHapus
  24. fitnah aja kamu mah.. sejak kapan org Islam menyembah jin/syetan.. sakit jiwa ini yg bikin.. gak paham agama orang tapi malah nebar fitnah.. urus aja agamamu sendiri!..

    BalasHapus
  25. yg saya tahu yahudi yg menyembah jin/iblis.. dari tampilan web mu.. sepertinya kau sedang menceritakan keyakinanmu sendiri...ya... Islam sudah pasti salah itu kan menurutmu..silahkan kau tenggelam dalam kesesatan dan kebodohanmu.. kami tidak ikut2 asal kau tidak menebarkan kebodohan dan ke sesatanmu kpd org bodoh lainnya.. kasihan mereka ikutan sesat...

    BalasHapus
  26. Islam sudah pasti benar.agama paling sempurna.

    BalasHapus
  27. Kami bersaksi bahwa Islam adalah ajaran iblis, Allah SWT adalah manifestasi daripada iblis, Muhammad SAW adalah rasulnya Iblis yang merangkap menjadi seorang nabi palsu berhati, bertutur dan berperilaku seperti seekor babi (oleh karena itu daging babi diharamkan untuk dikonsumsi oleh para pengikut iblis - Islam) Sekian dan terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul..betul..betul.. kata upin
      babi kan jorok doyan kawin males pula..
      lihat pengikut keturunannya arab kaya babi kan..
      makanya haram..
      jgn2mukanya kayak gicu lg..
      ya imut se..

      Hapus
  28. Gak salah si Awloh,, Salah si Mamad sih kayaknya..Tipu2 Gitu...

    BalasHapus
  29. Saya sepakat dgan penulis, namun perlu kembangkan lagi analisanya krna sya rasa kurang. Ada lebih bnyak bukti yg menunjukan klo awloh itu memang lucifer, selain dari praktek ajaran mungkin penulis bisa mencantumkan analisa dari kitab wahyu yg notabene memuat rencana lucifer/iblis yg di genapi dalam ajaran islam. Tetima kasih, Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisakah anda mencari bukti bahwa Tuhan kami (islam) itu adalah lucifer?. Tolong jangan menghina agama kami, karena dinegara ini bukan cuma agama anda yang diakui, hargailah agama lain. Mudah-mudahan anda diberikan hidayah.

      Hapus
  30. Sebelum menjudge agama yang di yakini oleh orang lain, ada baiknya saudara mempelajari lebih dalam lagi ajaran agama tersebut, jangan hanya dengan analisa dangkal seperti ini. Sama saja saudara seperti ayam berkokok tampa kepala, bunyinya nyaring, tapi isinya tidak ada. Jika saudara ingin jadi penulis yang baik, jangan dengan cara menyebar fitnah dan kebencian seperti ini. Di negara kita memang membolehkan untuk bebas berfikir. Tapi berfikir yang jernih, mempunyai dasar pemikiran yang jelas.dengan melihat dari sudut pandang yang berimbang dari objek-objek yang saudara bicarakan.lebih baiknya lagi dengan melalui penelitan, dengan menggunakan latar belakang, konsep yg jelas, metode dan hasil yang valid. Sekali lagi jangan menjadi orang yang berfikiran dangkal dengan analisa yang dangkal pula. Gunakan fikiran saudara dengan baik. Karena kelebihan manusia adalah, manusia diberikan fikiran untuk berfikir mengontrol diri dari nafsu yang berlebihan. Tidak hanya nafsu seperti yang diberikan tuhan kepada binatang.
    Recomendasi saya, pelajari lagi agama yang saudara judge dan kritik, bisa dengan membaca alquran dan hadist, menonton videonya zakir naik yang memakai logika yang bagus dalam beragama. Terimakasih.

    BalasHapus
  31. Bener bro Islam memang menyembah iblis

    BalasHapus
  32. Saudara muslimku, mari kita doakan mudah-mudahan yang membuat blog ini dan orang-orang yang memandang rendah agama Islam di berikan hidayah oleh Allah SWT. Jangan lah kita menghina agama masing-masing, karena pasti dalam agama kalian juga dilarang berbuat dosa (menghina, merendahkan) sesuatu seperti misalnya agama. Dan janganlah kalian menilai sesuai dengan pemikiran kalian, tolong dipertimbangkan sebelum menulis sebuah artikel yang seperti ini karena bisa memecah belahkan bangsa . Dan satu lagi sesungguhnya agama kami (Islam) bukanlah agama penyembah iblis. Terima kasih

    BalasHapus
  33. Sudahlah saudara2 yg beriman & bertuhan, jalanilah agama & kepercayaan masing2 karana hanya Allah yg paling benar. Jika diperdebatkan malah tambah ribet deh.

    BalasHapus
  34. Tuhan lu aja ga pakai baju dan celana, knp lu pakai baju dan celana bagus....? Kasian tuhan lu masuk angin itu, masa tuhan maho cuma pakai sempak dr gombal ?
    Mau buat postingan blog jgn seperti ini, kalau berani real ketemu sama gua aja

    BalasHapus
  35. Tuhan lu itu maho , sempakan dr gombal doank... itu yg lu bangga bangga kan? Aduh �� , kalau lu sebagai umatnya harus lebih rendah dr tuhan nya donk, kalau lu memakai baju dan celana bagus , sedangkan tuhan lu KANCUTAN gombal doank, sama aja lu ga harga TUHAN lu. . . TUHAN kok kancutan?

    BalasHapus
  36. salam sodara2 ku, pada hakikatnya kita semua sama punya darah dan daging dan juga sama2 akan mati, kalo masalah agama janganlah kita saling menghina , biarkan tuhan kita yg akan menilai siapa benar dan salah karena yg benar tetap benar dan yg salah pasti gak akan benar dn ingat caci maki tdk berguna

    BalasHapus
  37. Gw juga Kristen sebagai Kristen gw ga dukung ini dan mengecam ini, yg bikin ini juga belum tentu Kristen dan seandainya Kristen dia paling Kristen radikal yg gereja nya ga diakui dan menyimpang. Jadi tolong jangan Pikir ini ajaran Kristen gw Belajar katekisasi di gereja ga pernah diajarin kyk gini.buat sodaraku yg Muslim maafkan saja mereka Karena Kita sedang diadu domba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ingat Bhinneka Tunggal Ika saja saudaraku. Walau kita berbeda agama, tetapi kita tetap harus bersatu walau di adu domba :)

      Hapus
    2. Maaf sebelumnya, anda katakan anda kristen, tapi kok menghina ngatain Tuhan gak make baju? Trima kasih

      Hapus
  38. Ini indonesia. Ingat Bhinneka Tunggal Ika, Berbeda-beda tetapi tetap satu jua! Walau kita beda suku, beda kota, provinsi, ataupun agama. Kita harus tetap bersatu, bukan saling menghujat satu sama lain! Apalagi menghujat masalah agama. Agama itu gimana kepercayaan masing2. Bukan untuk paksaan. Anda mau menganut kepercayaan apapun itu terserah anda, asal satu. Jangan menghujat agama kami :) ISLAM. "Lakumdiynukum walliyadiyni" dan bagimu agamamu dan bagiku agamaku :)

    BalasHapus
  39. Islam ; Ikutlah Setan Lewat Ajaran Muhammad . Manusia jelmaan iblis yg mengaku sbg nabi sang pencipta Allow SWT yang berseru kpd umatnya membunuh dan membantai siapapun yg tdk beriman kpd Islam dan orang yg murtad dr Islam.

    BalasHapus
  40. Bisa juga Islam ;
    Inilah Setan Lambang Akhlak Muhammad.
    Kalian ditipu si jelmaan iblis Muhammad .

    BalasHapus
  41. gabriel songong,memangnya kamu tahu tentang islam.ni yg bikin blog kayaknya si tukang kuras wc.makanya otaknya kayak tai.

    BalasHapus
  42. Carilah kebenaran yang hakiki, yang menuntunmu ke jalan yang lurus

    BalasHapus
  43. ini cuma menerka2, mereka beragapan sperti ini karena takut akan kebanaran, mereka selalu mencari kesalahan,keburukan dan selalu menebar fitnah dimana mana,teruslah kamu mengulas dan terus memprediksi hal2 yang gak benar tntang islam aku doakan kamu cepat dapat hidayah,amin

    BalasHapus
  44. Kasihilah Tuhan Allah mu dgn segenap hatimu dan dengan segenap jiwa mu dan dgn segenap akal budimu dan kasihilah sesama manusia seperti diri mu sendiri.. kedua hukum inilah yang pertama dan terutama....tq.

    BalasHapus
  45. Wkkwkwk gak kebalik apa... wong Tuhanmu mati aja disembah. Allah tak bisa mati... tuhanmu bisa mati. Yesus bukan Tuhan. Tapi orang yg diserupakan dgn Isa. Kalau kamu gk percaya... aku tantang Tuhanmu bunuh aku sekarang. Yakin dia gk bisa.. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.” (Lukas 23:34).

      Hapus
  46. 👉. Dalam Islam “Yesus Akan Datang Kembali tapi Sebagai Seorang Muslim” dalam Kristen “Yesus Akan Datang Kembali Sebagai Raja Atas Segala Raja dan Tuhan Segala Tuan”
    •Islam: Pada hari kiamat, Yesus akan kembali ke dunia untuk kedua kalinya. Namun, sebagai seorang Muslim. Lalu, Yesus akan menikah. Ia akan memiliki anak dan akan membuat semua Kristen memeluk agama Islam.
    •Kristen: Pada kedatangan-Nya yang kedua kali, Yesus akan kembali berkuasa atas segala bumi dan isinya. Sehingga banyak alasan orang Islam masuk Kristen Matius 24:30 “Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemulian-Nya.

    👉. Dalam Islam “Keselamatan dari Yesus Diperoleh Melalui Perbuatan” dalam Kristen “Keselamatan dari Yesus Diperoleh Dengan Iman Kepercayaan”



    •Islam: Manusia harus tunduk kepada Allah untuk mendapatkan pengampunan. Di dalam Islam, tidak ada penebusan dosa. Namun, di dalam agama Kristen di adakan dalam Ibadah untuk pengampunan dosa.
    •Kristen: Umat Kristen memperoleh keselamatan melalui iman dan karya penyelamatan yang dilakukan tujuan hidup orang Kristen sebagai teladan Yesus di salib. Namun, kita juga dituntut untuk melakukan perbuatan baik untuk memperoleh keselamatan.

    BalasHapus
  47. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  49. Iblis sekarang markasnya bukan di Kakbah jadi batu hitam.markas aslinya di segitiga setan/bermuda

    Balas

    BalasHapus